Teruslah Menjadi Orang Baik

Beberapa pekan lalu, salah seorang sahabat lama menghubungi saya untuk sekadar bertemu dan mencoba salah satu gelato di kota ini. Dulu kami sedekat nadi namun sekarang kami sungguh jauh bagaikan matahari (buset dah).

Tapi hey hari ini tidak ada hujan tidak ada angin tiba tiba dia mengajak saya keluar untuk gelato? Bagaimana bisa saya menolak..... Tentu saya iyakan (lebih ke pingin makan ice cream aja sih).

Setelah mengiyakan ajakannya. Pertanyaan demi pertanyaan menghantui pikiran saya. Topik apa nanti yang harus saya bahas bersamanya. Obrolan apa yang harus saya obrolkan. Sapaan bagaimana untuk menyapa nya setelah sekian lama tidak berjumpa dll. Saya sempat ingin membatalkan janji temu tersebut tetapi akhirnya saya memilih untuk mengurungkannya. Karena toh silaturahmi adalah sebagian dari ibadah. Semoga pertemuan ini membawa kebaikan untuk masing masing kami. Kok jadi berat.

Saya pun bertemu dengannya, pertanyaan demi pertanyaan yang tadi saya risaukan ternyata purna begitu saja. Dia masih sebagai sosok yang sama seperti yang saya kenal. Saya pun tidak perlu berpura-pura menjadi sosok lain. Saya bahkan lupa kapan terakhir kali saya tertawa lepas seperti malam itu karena cerita yang dia lontarkan. Pelawak kali ah.

Terima kasih untuk segalanya. Hiduplah yang sehat dan bahagia. Teruslah menjadi orang baik.


Forgot to take the picture of ice cream but this one wont hurt


Comments

  1. Awwww it's been a long time since I was here to lurking your life through blog post hehe. Old friends always awkward at the first after long time, but by the time it will be better. Glad you had time with whoever that person. As long as Afifa happy, I will be happy :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Instagram

Followers

Popular Posts

New Year 2020!

New Circle

Saudade - Kunto Aji